Friday, March 7, 2008

Mukadimah...

Assalamualaikum wr.wb.


Assakamualikum wr.wb.

Blog ini adalah ranah bagi respond dan interpretasi terhadap beragam moment atau peristiwa kehidupan sehari-hari yang dengan hikmahnya semoga dapat menggugah kesadaran dan mencerahkan pemikiran.

Blog ini juga akan menjadi hiburan bagi saya, dimana saya secara bebas dan bahagia akan menuliskan apa saja yang saya inginkan, tentang masa lalu, masa sekarang ataupun masa depan.

Blog ini pun ajang belajar menikmati menulis. Saya yakin seperti halnya bernyanyi, ataupun main sepakbola, menulispun dapat menghadirkan kesenangan.

Selain untuk belajar, blog ini juga ditujukan untuk mengundang teman dan sahabat untuk berbagi dan melengkapi.

Demi kelangsungan blog ini, sumbangan komentar yang ikhlas dari anda saya nantikan.

Wasalam,


Fauzi.

No comments: